Sabtu, 05 Maret 2016

Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan cepat dan Alami Dalam 1 Minggu

Bagaimana Cara Meninggikan Badan dengan cepat dan alami Dalam waktu 1 Minggu – Pakar Peninggi Badan 0819.4485.0253 Pin 268D8BFC
Semua orang pasti mendambakan tubuh tinggi nan ideal. Banyak yang mengalami krisis kepercayaan diri karena tidak memiliki tinggi badan yang sesuai dengan keinginan. Oleh karenanya banyak produsen yang berlomba-lomba mengeluarkan produk susu peninggi badan andalan mereka. Susu peninggi badan banyak yang tidak memiliki sertifikat BPOM serta halal MUI namun ada satu produk peninggi badan terbaik nomor 1 di Indonesia bahkan dunia yaitu obat peninggi badan Tiens.
Bagaimana Cara Meninggikan Badan Dalam 1 Minggu
Mengkonsumsi obat peninggi badan tiens secara rutin akan membantu Anda meningkatkan tinggi badan. Namun, tidaklah cukup hanya dengan mengkonsumsi susu peninggi badan berbahan alami ini tanpa diimbangi dengan olahraga yang maksimal. Berolahraga secara rutin pun akan membantu mempercepat proses peningkatan tinggi badan.
Untuk bisa lebih optimal meninggikan badan dalam waktu satu minggu cobalah berbagai cara seperti berikut :
  1. Berenang ( Swimming )
Olahraga didalam air ini merupakan cara efektif untuk memperpanjang tulang bagian belakang. Berenang selama 20-30 setiap harinya akan membantu meregangkan sendi dan tulang sehingga akan memaksimalkan pertumbuhan pada tulang. Gaya yang paling ideal adalah gaya dada karena kaki akan menendang ke belakang sedangkan tangan meregang ke arah depan ini dapat membantu memperpanjang bagian tulang belakang dibandingkan gerakan yang lain.
  1. Lari Cepat ( Sprint )
Olahraga ini dapat meningkatkan hormon pertumbuhan serta penekanan pada otot kaki. Melakukan olahraga ini secara rutin akan memanjangkan tulang dan juga otot Anda sehingga membuat tinggi badan Anda pun ikut bertambah. Melakukan lari cepat ini tidak boleh dilakukan secara terus menerus tanpa istirahat yang cukup karena akan membuat tulang kaki cidera. Cukup melakukannya seminggu tiga kali dengan 4 sampai 6 kali sprint.
  1. Lompat Tali ( Jumping Rope )
Melakukan olahraga menggunakan tali sebagai media ini akan merangsang otot dan tulang kaki. Dapat membantu untuk memperpanjang kaki Anda dengan memberikan istirahat yang cukup tidak dipaksa secara berlebihan. Anda dapat melakukan lompatan 500 kali dalam satu sesi itu akan mempermudah meninggikan badan Anda.
  1. Menggantung ( Hanging )
Gerakan mudah ini dapat membantu memperpanjang serta meluruskan tulang belakang. Gerakan yang umumnya paling disukai oleh anak-anak ini terbukti efektif untuk menambah tinggi badan. Anda dapat melakukannya pada sebatang kayu horizontal ataupun melakukannya diatas pintu, di sela-sela ventilasi udara. Pada dasarnya tempat yang paling sering ditemui untuk melakukan gerakan menggantung ini adalah di taman bermain maupun di tempat-tempat untuk jogging.
  1. Bersepeda ( Bicycle )
Bersepeda keliling komplek rumah pun merupakan salah satu cara meninggikan badan. Kaki mengayuh pedal akan membuat tulang bertambah panjang. Namun, lebih efektif lagi jika tempat duduk pada sepeda Anda tinggikan sekitar 5-10 cm dari tinggi biasanya. Karena dengan mengendarai sepeda seperti ini akan berguna untuk meregangkan dan juga memperpanjang ruas tubuh bagian bawah. Cukup melakukannya selama 20 menit setiap sesi Anda akan memperoleh penambahan secara cepat pada tinggi badan Anda.

Sumber  http://www.suplementpeninggibadan.com/cara-meninggikan-badan-cepat-dan-alami-dalam-1-minggu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar